Sabtu, 02 Juli 2011

Sayonara Free Domain .Co.Cc

Dear Blog, agak melow nih gan coz lagi sedih :(
Awalnya Oemar pikir Oeminfo Blog ke banned gara Spam di Facebook menggunakan script dan redirect dari blog saya sebelumnya, karena waktu mencoba pencarian dengan Oeminfo Blog, tidak terindex sama sekali. hilang seketika bagai di telan neraka.

ternyata eh ternyata waktu lagi asyik-asyiknya Blogwalking ada artikel yang menyatakan bahwa google dan .co.cc telah cerai.
sungguh sangat memukul sakit yang bukan main, sempat tidak semangat nge-blog dan binggung harus bagaimana. kalau kata istilah tuh "udah jatuh, tertimpa tangga, terguling-guling, masuk jurang, keluar di laut, terbit di koran pula" wkwkw

Dengan bergegas Oemar langsung ganti domain ke Blogspot lagi. mengulang semuanya dari awal. setting-setting feed dan lain-lain. sekarang hanya ingin mengucapkan kata terakhir ke pada free subdomain yang dari dulu Oemar banggain karena karena dari sinilah belajar tentang Custom Domain diantarnya Free dns service, Name Server, Zona Records, dan URL Forwarding dan Gratis tentunya.


Tetap semangat yah kawan-kawan dan sahabat blogger yang mengalami nasib serupa, semoga dengan ini ada hikmahnya. ada rahasia di balik rahasia.

3 komentar:

  1. your info is useful for many bloger need a free .com premium domain name, thank you.

    BalasHapus
  2. Berita menarik sob, baru tahu nih infonya.

    BalasHapus
  3. yeah some blogger switch to .com domain or other domain.
    but, i just switch back to blogspot.com domain.

    @informasi kerja :
    iya, banyak koq beritnya, saya posting karena sya juga termasuk pengguna .co.cc ini yang kena imbas si mbah.

    BalasHapus