Sabtu, 04 Desember 2010

Aplikasi Daftar Alamat Website Pemerintah RI

3 komentar:
Hiatus lagi hiatus lagi, vacum lagi vacum lagi . itulah hal yang tidak aneh dengan oem4R Go Blog ini. jarang banget posting. sekalinya lagi...

Senin, 15 November 2010

Pemasangan Kabel UTP

Tidak ada komentar:
Pemasangan Kabel UTP Berbagai peralatan yang dibutuhkan adalah sebagai berikut: 1. Kabel UTP 2. Konektor RJ 45 3. Climpping Tool Sp...

Selasa, 09 November 2010

gBurner 2.x + Pacth Download

Tidak ada komentar:
gBurner is a powerful and easy-to-use CD/DVD/BD burning software, which allows you to create data, audio and video CDs, DVDs and Blu-ray Dis...

Rabu, 27 Oktober 2010

AutoClick 2.1

Tidak ada komentar:
AutoClick is a tool to automatically click mouse instead of hand. If you click mouse frequently when you are playing game or working, this...

Kamis, 21 Oktober 2010

e-PDF to Word Converter + Keygen Download

2 komentar:
Setelah postingan sebelumnya membahas tentang Convert PDF to Word Online Gratis via Docstoc , skarang oemar mo posting software PDF to Word...

Convert PDF to Word Online Gratis via Docstoc

Tidak ada komentar:
Just share, waktu kemaren saat download E-Book di Docstoc yang kebetulan berextensi file PDF, ternyata ada pilihan Download as Word, terl...

Kamis, 07 Oktober 2010

Pengertian DDOS

Tidak ada komentar:
Denial of Service adalah serangan (attack) yang diluncurkan untuk meniadakan servis (serangan terhadap availability). Atau dengan kata lai...

Rabu, 06 Oktober 2010

Command Line Interface Theme in Wordpress

Tidak ada komentar:
CLI (Command Line Interface) adalah perintah yang dilakukan di terminal atau pada console Linux yang mana perintah-perintah ini adalah per...

Jumat, 01 Oktober 2010

Update Status Facebook Via Backtrack

Tidak ada komentar:
Alhamdulillah oemar udah mulai aktif lagi nge-blog di blog kesayangan yang beralamat di www.oem4r.co.cc , kemaren blogwalking dan surfing d...

Blogger Hack Command Prompt Template Download

5 komentar:
Kenapa saya sebut dengan Template Blogger Hack Command Prompt?, karena weblogs yang di buat oleh Cantwell Carson menggunakan mesin Blogger ...

Minggu, 08 Agustus 2010

Tips Ganti Nama Fesbuk plus blank name Gak Pake Lama, Langsung Jadi, Tanpa Menunggu 24 Jam

12 komentar:
OPtion Pertama 1. Pake Hape, klik aja langsung ke sini http://m.facebook.com/settings.php?name 2. Di situ ada 3 kolom nama yi: kolom 1 {Firs...

Kamis, 05 Agustus 2010

Wireless Hacking untuk Pemula

Tidak ada komentar:
Selain Tarzan dan Jane, siapa yang belum pernah mendengar tentang jaringan wireless ? Wi-Fi ? Jaringan tanpa kabel ini memberikan banyak sek...

Rabu, 04 Agustus 2010

Kisah pencipta BitTorrent, Bram Cohen

Tidak ada komentar:
Cara kerja otak Bram Cohen berbeda dengan kebanyakan orang. Ia menderita Sindrom Asperger, suatu keadaan yang mengurungnya di dalam dunia o...

Minggu, 25 Juli 2010

Download Film Antitrust

2 komentar:
Sekedar pengen share aja, soalnya kemaren oemar baru nonton Film yang judulnya Antitrust, ceritanya tentang IT gitu, yaitu cerita tentang se...

Blogger Hack Command Prompt

5 komentar:
Pada postingan kali ini oem4r akan posting Topik lama yang oem4r angkat kembali kepermukaan jagat maya. yaitu tentang Blogger Hack Comman...

Sabtu, 24 Juli 2010

Kumpulan Pict USB unik

Tidak ada komentar:
Udah tidak asingkan dengan gambar benda diatas ini ? yups, ini adalah USB Flash dengan bentuk Google yang unik. sebelumnya USB Flash adal...