Kamis, 21 Oktober 2010

Convert PDF to Word Online Gratis via Docstoc

Just share, waktu kemaren saat download E-Book di Docstoc yang kebetulan berextensi file PDF, ternyata ada pilihan Download as Word, terlintas di pikiran ini. "wah bisa buat converter dari pdf ke word nih" walaupun web-web converter dari pdf to word atau software2nya sudah banyak. tapi hasilnya kurang memuaskan menurut oemar. kalo dengan docstoc ini, pas sekali nyoba hasilnya sangat memuaskan dan sangat rapi (norak banget yak.?). Sebelumnya apa sih Docstoc itu ? pasti dah pada ga asing kan..? 
Docstoc adalah komunitas online terkemuka dan pasar untuk menemukan dan berbagi dokumen profesional. Docstoc menyediakan platform untuk meng-upload dan berbagi dokumen dengan dunia, dan melayani sebagai gudang penyimpanan besar bebas dan untuk pembelian hukum, bisnis, dokumen keuangan, teknis, dan pendidikan yang dapat dengan mudah mencari, preview dan di-download. infonya disini

Nah, kemaren itu oemar coba daftar pake Facebook Connect terus upload file PDF ke Docstoc, dan coba langsung Download as Word.., dan hasilnya. taraaaa... sangat memuaskan, hasilnya rapi dan pokonya sangat bagus di banding software-software converter dari PDF ke Word yang oemar punya. kalo untuk software converter PDF to Word, oemar lebih enak pake PDF to Word yang ini. karena hasilnya bagus juga.

Ga penting
di postingan ini, lagi-lagi cuma share aja. perbandingan antara menggunakan web service converter PDF to Word secara online (yg hasilnya dikirim ke email dan harus menunggu).  atau dengan software-software PDF to Word yang hasilnya kurang rapi dan memuaskan. ini sih cuma alternatif saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar