Minggu, 08 Agustus 2010

Tips Ganti Nama Fesbuk plus blank name Gak Pake Lama, Langsung Jadi, Tanpa Menunggu 24 Jam

OPtion Pertama
1. Pake Hape, klik aja langsung ke sini http://m.facebook.com/settings.php?name
2. Di situ ada 3 kolom nama yi: kolom 1 {First Name}, kolom 2 {Middle Name}, dan kolom 3 {Last Name}
Triknya: gantilah nama kamu per-kolom, jangan langsung semuanya di isi.
Contoh:
misal nama kamu ‘ranggadek jan blas ”
namanya mau diganti |toda ganteng sekali|
maka, isilah/gantilah kolom pertama dulu dengan |toda| langsung diSave>Centang>Save
seharusnya bisa langsung jadi, kalo tetep gak bisa berarti anda menggunakan karakter yang tidak sesuai/tdk diperbolehkan
begitu seterusnya untuk kolom ke 2 dan 3. kolom 2 ganti dengan Wong trus langsung Save….dst
NB: SEBAIKNYA GUNAKAN KARAKTER YANG BIASA AJA, JANGAN YANG ANEH2 DULU
OPtion Dua
1. Trik ini dipake jika trik yang diatas tetep gagal.
2. Masih sama pake hape menuju ke http://m.facebook.com/settings.php?name
3. Triknya adalah dengan menyisipkan Nama Baru anda Ke Nama Lama anda.
Contoh:
misal Nama Lama |toda ganteng sekali| mau ganti Nama Baru |toda ganteng banget|
Maka, Sisipkan saja nama baru anda jadi gini : | sekalibanget | trus langung Save>Centang>Save
Kalo Sudah Jadi http://m.facebook.com/settings.php?name lagi Hapus deh nama yang Lama.sekalibanget>sekali nya dihapus trus SAVE
NB: Kalo Menghapus semua gak bisa, cobalah hapus 1huruf-1huruf, biasanya harus ditinggalkan ada 1 huruf terkhir yang tidak bisa di hapus, tipsnya sisakan 1huruf terakhir yang sama dengan Nama Baru Anda. misal pada contoh di atas |EdanOon| yang sama berarti huruf |n|, berarti mulailah menghapus E, d, dan a.
————————————————————————–
cara buat nama blank name langsung jadi

Langkah2 nya harus:
1. Copy 2 huruf kosong yg ad didalam kurung ney (      )
2. klik http://m.facebook.com/settings.php?name
3. Paste 2 huruf kosong tadi nama depan teman2 semua
lalu simpan>> centang>> simpan
Nb: lakukan per 2 huruf dulu setelah nama temen2 semua benar2 hilang lalu copas tyus sampai namanya hilang
selamat mencoba :P
NI ADA BEBERAPA CONTOH SYMBOL YANG BISA KAMU COPAS DAN KM COBA UNTUK DISISIPKAN KE ID KAMU
>BLACK BLOCK SYMBOL
>PAGAR
>JAPAN

>X1
>X2

>X3
>ARABIAN

>X5
>X6
>X7

>X8
>X9
>BLANK SYMBOL
selamat berkreasi…!! kalo masih bingung pegangan aja…. :P
nb:menerima pesanan penggantian id/name fesbuk. silahkan kirim email&password kamu via masage/sms ke no hp ane..
rahasia dan keamanan terjamin 100% (untuk yang percaya aja,yang gak percaya ya coba bikin sendiri aja,,,xixixiixi)


Sumber : http://masxadal.freehostia.com/

Update : karena sekarang facebook membatasi perubahan nama, dan symbol2 tertentu, jadi trik ini sudah tidak bisa.

11 komentar: