Selasa, 26 Juli 2011

Tentang Auto Reload di Blog

12 komentar:
Hallo sobat Blogger! Alhamdulillah Oemar bisa kembali hadir di hadapan sahabat. mengisi rubrik blog yang acak adul dengan topik yang tidak ...

Jumat, 15 Juli 2011

Solusi Untuk Pengguna Free Domain Hosting .Co.Cc

25 komentar:
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Salam Sahabat. Sahabat pasti udah dengar dan mungkin merasakan kalau akhir bulan lalu mbah google melakaukan d...

Selasa, 12 Juli 2011

Ubah Desktop dengan Video ala Vista di Windows XP

17 komentar:
Hallo Sahabat Blogger ! Oemar Kembali posting, walaupun postingan ini sedikit usang. Alhamdulillah setelah sebelumnya Oemar posting tentang ...

Sabtu, 09 Juli 2011

Embed Image, Mp3, Flash or SWF File in Status Facebook

23 komentar:
Facebook lagi, Facebook lagi.  Maklumlah sahabat, Oemar ini baru belajar nulis, jadi nulisnya yang simple-simple aja yang ada di keseharia...

Jumat, 08 Juli 2011

Tampilan Baru Dasboard Blog

20 komentar:
Hallo sahabat Blogger ! semoga selalu baik-baik saja dan selalu lebih baik dari hari kemarin. Alhamdulillah pada kesempatan kali ini, Oemar ...

Selasa, 05 Juli 2011

Kuliah Jurusan Komputer? Maaf Anda Salah Pilih..!!!

26 komentar:
Tahukah Anda mengapa kuliah Jurusan Komputer sia-sia belaka? Tahukah Anda mengapa sarjana komputer tidak lebih pandai daripada pedagang, pro...

Sabtu, 02 Juli 2011

Command Line Interface Blog

9 komentar:
Alhamdulillah Oemar udah mulai semangat lagi buat posting. Walau masih sedikit kuciwa :D Setelah sebelumnya Oeminfo posting tentang Enco...

Sayonara Free Domain .Co.Cc

3 komentar:
Dear Blog,  agak melow nih gan coz lagi sedih :( Awalnya Oemar pikir Oeminfo Blog ke banned gara Spam di Facebook menggunakan scrip...

Adobe Flash CS3 Portable

8 komentar:
Adobe Flash CS3 remains the best of the professional and practical vector tool software for creating Web pages . It contains lots of new ...