Minggu, 10 November 2013

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-
Ada info menarik nih dari toko online milik Alfamart yaitu Promo Heboh "alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-" bener-bener belanja murah kan ? bayangin aja ! promo heboh belanja hanya 1 rupiah, dimana lagi kalau bukan hanya di alfaonline.com. yuk disimak info tentang alfaonline milik alfamart dan bagaimana cara berbelanja di Alfaonline ?!

Di Indonesia, e-commerce atau biasa disebut toko online terus mengalami peningkatan yang signifikan, terdapat banyak jenis usaha yang mulai memasarkan produk / barang nya secara online. Karena dengan sistem belanja di toko online, konsumen dapat berbelanja langsung tanpa harus bertemu dengan pedagang atau pergi ke toko. Sehingga dapat menghemat waktu dan memudahkan dalam berbelanja. Karena atas dasar itulah, e-commerce / toko online di Tanah Air ini semakin berkembang.

Sekilas PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart/ Perseroan)

Didirikan pada tahun 1989 oleh Djoko Susanto dan keluarga PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart/ Perseroan), mengawali usahanya di bidang perdagangan dan distribusi, kemudian pada 1999 mulai memasuki sektor minimarket. Pada tahun 2002 dengan mengakusisi 141 gerai Alfaminimart dan membawa nama baru yaitu Alfamart. Saat ini Alfamart menjadi salah satu yang terdepan dalam usaha ritel, dengan 2,1 juta pelanggan setiap harinya di hampir 6.000 gerai yang tersebar di Indonesia. Alfamart dengan konsep belanja murah menyediakan barang-barang keperluan sehari-hari dengan harga yang terjangkau, tempat belanja yang nyaman, serta lokasi yang mudah dijangkau. Didukung lebih dari 60.000 karyawan menjadikan Alfamart sebagai salah satu pembuka lapangan kerja terbesar di Indonesia.

Sebagai salah satu ritel terkemuka, Alfamart tidak ingin ketinggalan dalam hal toko online, terbukti dengan telah diluncurkannya Alfaonline sebagai produk e-commerce untuk memberikan nilai plus lain dari sekedar minimarket, sekaligus sebagai salah satu fasilitas layanan Alfamart untuk pelanggan setia yang tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja di gerai Alfamart. Dan sejauh ini, Alfamart masih menjadi minimarket pertama di Indonesia yang meluncurkan e-commerce yaitu alfaonline.com belanja murah dengan Promo heboh belanja hanya1 Rupiah.
Alfaonline.com Smart & Easy Shopping

Sekilas Tentang Alfaonline

Alfaonline merupakan layanan berbelanja di minimarket Alfamart secara online dengan mengakses alamat website www.alfaonline.com. Alfaonline hadir untuk memberikan solusi bagi pelanggan setia Alfamart yang tidak memiliki waktu untuk pergi ke gerai Alfamart, tidak ingin ngantri di kasir dan tidak ingin macet di jalan.


Selain memberikan kemudahan berbelanja di minimarket via online, Alfaonline juga menawarkan kemudahan dalam pembayaran. Pelanggan Alfaonline dapat memilih alat pembayaran sesuai dengan yang dimilikinya seperti Mandiri Clickpay, BCA Klikpay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay, E-Voucher atau COD (Cash On Delivery).

Dengan cara pembayaran ini membuat pelanggan jauh lebih mudah dan aman dalam belanja online. Mereka cukup duduk manis di rumah, barang belanjaanpun akan diantar. Bahkan bisa juga berbelanja untuk sanak saudara yang ada di kampung.

Bagaimana cara berbelanja di Alfaonline ?

Berikut adalah beberapa langkah singkat untuk berbelanja di Alfaonline :
1. Buka website www.alfaonline.com

2. Klik Register yang berada di pojok kanan atas untuk Daftar di Alfaonline.com
Isi data diri, nama lengkap, alamat email, nomor telepon selular dan data-data pendukung lainnya pada form pendaftaran.
Form Pendaftaran Alfaonline
** OPTIONAL (Boleh dikosongkan jika tidak ada)
Selesai melakukan pendaftaran, buka email yang sebelumnya telah didaftarkan untuk melakukan aktivasi/konfirmasi akun dengan mengklik link dari Alfaonline. Setelah Aktivasi bisa langsung Login pada Alfaonline dengan meng-klik Menu Login yang tersedia.
Setelah login dengan email dan password, pilihlah barang dan jumlah yang akan dipesan. Untuk harga sesuai dengan yang tertera di daftar barang. Selesai memilih, klik SHOPPING CART untuk melihat daftar belanjaan dan kemudian klik CHECKOUT jika merasa belanjaan Anda sudah cukup.
Shopping Chart dan Checkout barang
Melihat daftar belanja di Shopping Cart untuk Checkout
Minimal pembelanjaan di Alfaonline adalah Rp 50.000,- jika kurang dari jumlah itu, maka secara otomatis transaksi tidak dapat dilanjutkan. Pelanggan pun dapat menambahkan barang belanjaan lain agar memenuhi minimal transaksi.

Langkah selanjutnya adalah mengisi MODEL PENGIRIMAN (dapat dikirim atau diambil di gerai Alfamart terdekat), JADWAL PENGIRIMAN, NAMA PENERIMA dan ALAMAT LENGKAP, klik NEXT dan kemudian PLACE ORDER. Langkah terakhir adalah menentukan cara pembayaran.
model pengiriman alfaonline.com
Bisa kirim ke Rumah atau Diambil di Toko Terdekat

Biaya pengiriman yang akan dibebankan adalah Rp 5.000,-/pengiriman untuk pembelanjaan di bawah Rp 100.000,-. Sedangkan untuk pembelanjaan di atas Rp 100.000,- tidak akan dikenakan biaya pengiriman.

jadwal kirim alfaonline
Bisi Dikirim Kapanpun...!

Waktu pengiriman/pengantaran barang ke rumah terbagi dalam 4 termin yakni antara pukul 08.00 - 12.00, 12.00 - 16.00, 16.00 - 19.00 dan 19.00 - 22.00. Sementara bagi pelanggan yang memilih untuk mengambil barang belanjaannya di gerai Alfamart ada 7 pilihan waktu yang dapat dipilih yakni 5 menit bisa diambil.

Panduan lengkap Bagaimana cara belanja murah di Alfaonline beserta keterangan dan gambar dapat di lihat di website alfaonline.com pada link dibawah ini :

Dengan belanja online di alfaonline, ada promo yang tidak akan didapatkan ditoko Alfamart karena hanya berlaku di www.alfaonline.com, yaitu Promo Semua Serba Satu Rp 1,- . Promo heboh semua 1 rupiah ini adalah promosi yang dilakukan oleh alfamart dengan mekanisme menjual produk hanya dengan harga Rp 1,- dengan dibatasi waktu dan jumlah yang terbatas, Promo ini mengajak konsumen berlomba-lomba untuk bisa belanja murah mendapatkan produk yang dijual hanya dengan harga Rp 1,- tersebut.

Ayo Daftar di toko online milik alfamart hanya di alfaonline.com anda bisa belanja online sekaligus belanja murah dengan Promo heboh jual barang hanya Rp 1,- !!! 

postingan ini diikutsertakan kontes seo alfaonline.com dengan judul alfaonline.com : Toko belanja online murah, Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

6 komentar:

  1. serius tuh mar alfaonline.com promo heboh jual barang hanya Rp 1,- ?
    wah, bener2 toko belanja online murah. makasih infonya mar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ko Andre, cek diwebsite alfaonline.com nya aja.bener-bener promo belanja online dan murah hanya di alfaonline.com

      Hapus
  2. belanja online memang sangat memudahkan bagi yang punya kesibukan. tapi harus hati-hati juga karena banyak kasus penipuan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip betul harus selalu hati-hati

      tapi di alfaonline.com punya alfamart ini mh sudah tidak diragukan lagi kepercayaan dan keamanannya. karena termasuk salah satu perusaahan besar dibidang ritel di Indonesia.

      Hapus
  3. ayo semangat... ikutin kontes SEO nya...
    pasang iklan gratis ya www.tokobujang.com

    BalasHapus
  4. Saya harus berterima kasih atas bacaan yang indah ini !!
    Saya sangat menikmati setiap bagiannya. Saya telah Anda simpan sebagai favorit untuk memeriksa hal-hal baru
    Anda memposting.

    Manfaat Memancing Bagi Kesehatan Tubuh

    BalasHapus