Senin, 18 November 2013

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon
ASUS memperkenalkan produk terbarunya yaitu ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon merupakan salah satu phablet dengan konektivitas WiFi juga dilengkapi fitur koneksi 3G yang dapat memanfaatkan jaringan nirkabel milik operator seluler untuk mengakses Internet.Dimana telah banyak tablet dengan koneksi WiFi dan 3G yang semakin terjangkau dipasaran. Di Indonesia, jaringan telekomunikasi nirkabel operator seluler memang sudah sangat luas, mencakup hampir ke seluruh pelosok negeri.

Sebagai pemimpin global di era digital, ASUS menghadirkan ASUS Fonepad ini sebagai pemenuh kebutuhan yang semakin meningkat dimana pengguna menginginkan tablet yang juga mampu melakukan panggilan suara seperti fungsi telepon pada umumnya.

Berikut Spesifikasi, Fitur dan Keunggulan ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon

Spesifikasi

Sistem Operasi AndroidTM 4.2
Display 7" LED Backlight WXGA (1280x800) Screen IPS Panel
CPU Intel® Atom™ Z2420 1.2 GHz
Memori 1GB
Storage 5GB Life Time ASUS Webstorage Space *2
Network Standard HSPA+ UL:5.76 Mbps/DL:21 Mbps
3G :WCDMA :850/900/1900/2100
2G :EDGE/GSM : 850/900/1800/1900,
Wireless Data Network WLAN802.11 b/g/n
Bluetooth V3.0
Kamera 1.2 MP Front Camera
3 MP Rear Camera *1
Auto focus (rear) 720p Video Recording
Audio High Quality Speaker
Interface 1 x Micro USB
1 x 2-in-1 Audio Jack (Headphone / Mic-in)
1 x Micro SD Card Reader,up to 32GB
1 x 3.5mm headphone socket
1 x Micro SIM
Sensor GPS & Glonass,G-Sensor, E-compass, Proximity, Ambient Light Sensor
Aplikasi Asus Launcher
MyLibrary
File Manager
Kindle
Zinio
SuperNote Lite
App Backup
App Locker
Baterai 9 Jam; Baterai 16Wh Li-polymer *3
Waktu Siaga 751 hours(3G)
Waktu Bicara 32.5 hours(3G)
Pilihan Warna Titanium Gray / Champagne Gold
Dimensi 196.4 x 120.1 x 10.4 mm (LxWxH)
Berat 340 g
Catatan *1: Bervariasi tergantung SKU and negara.
*2: harap kunjungi www.asuswebstorage.com untuk lebih detil.
*3: Daya tahan baterai tergantung pada penggunaan. Baterai diukur dengan memutar video beresolusi 720P secara berulang, tingkat keterangan 100nits, external microphone, WLAN/3G dinayalakan dan login ke Gmail untuk email dan updates.

Berikut dapat dilihat pada cuplikan video berbagai fitur ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon menjadi teman seharian dalam beraktifitas, bersosial, bekerja, dan hiburan.


Pertama dengan Intel Lexington
ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon memiliki fungsi layaknya sebuah smartphone seperti menerima atau melakukan panggilan suara, mengirimkan SMS, ataupun MMS dan tetap terhubung dengan konektivitas WiFi atau jaringan 3G.

Tablet ASUS yang hadir dalam pilihan warna Titanium Gray atau Champagne Gold ini menggunakan casing berbahan dengan metallic finish hingga memperkuat kesan elegan pada ASUS Fonepad. Desainnya yang minimalis, rapi, tanpa mengumbar banyak port atau konektor pada sekeliling body-nya terlihat pada penempatan slot MicroSD dan Micro SIM card yang ada di dalam penutup belakang, bagian atas Fonepad. Penempatan tersebut semakin menegaskan desain Fonepad yang secara keseluruhan menjadi bagaikan tablet kelas premium.

Intel Atom Z2420 Lexington, yang merupakan prosesor berkecepatan 1,2GHz dan memiliki fitur HyperThreading. Menjadikan tablet 7 inci pertama di dunia yang menggunakan prosesor Intel Lexington untuk memperkuat Fonepad di kancah tablet yang bersaing.

Layar 7 inci yang digunakan Fonepad mendukung resolusi HD yakni 1280x800. Penggunaan panel IPS menjadikan tablet ini punya tampilan yang tetap tajam, warna cerah meski dilihat dari berbagai sudut, hingga 178 derajat. Di bagian depan, tersedia kamera 1,2MP. Dan kamera 3MP auto focus di bagian belakang dapat digunakan untuk merekam video beresolusi HD 720p.

Tablet Android 10 finger multi-touch berbasis Android 4.1 Jelly Bean ini dilengkapi media penyimpanan 8GB atau 32GB dan lagi dapat di ekspansi hingga 32GB dengan MicroSD. Tidak hanya itu, ASUS juga menyediakan online storage sebesar 5GB yang bisa digunakan secara cuma-cuma selamanya oleh pengguna.

Dengan media penyimpanan berbasis cloud ini juga memiliki fitur Webstorage Office yaitu memungkinkan pengguna membuka, membuat, mengedit, atau melakukan sharing dokumen MS Word, Excel dan PowerPoint lewat Fonepad tanpa perlu menginstalasikan Microsoft Office.

Dengan baterai sebesar 4270mAh, pengguna dapat memainkan video beresolusi HD 720p hingga 9,5 jam pada Fonepad. Jika pengguna perlu melakukan panggilan telepon di jaringan 3G, baterai tersebut mampu memasok daya hingga 31 jam. Jadi tidak perlu takut lagi kemana-mana bawa Power Bank.

Harga ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini dibandrol yaitu Rp 2.499.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp 3.699.000 untuk kapasitas 32GB. Termasuk Fonepad dengan harga terjangkau terlebih memiliki fitur dan fungsi telepon terbaik dikelasnya dan jajaran harga tablet ASUS lainnya.

Kesimpulan
Konsep desain yang elegan dan minimalis juga rapi pada tablet kelas premium ini. Dan dengan harga terjangkau, Anda akan mendapatkan tablet ramping yang diperkuat prosesor Intel Lexington juga dilengkapi fungsi telepon serta masa aktif baterai yang akan sangat mendukung aktifitas anda seharian tidak hanya sebagai tablet melainkan smartphone seperti PC tablet.

Postingan Oemar Info Blog dengan judul ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon ini adalah partisipasi oemar dalam rangka Fonepad SEO Contest yang diselenggarakan oleh ASUS.

1 komentar: