Kamis, 22 Juli 2010

Smadav 2010 Rev. 8.2 (key inside)

Smadav 2010 Rev. 8 dirilis dengan berbagai fitur dan penyempurnaan baru yang dikhususkan untuk pemberantasan virus lokal. Fitur-fitur itu seperti Smad-Behavior yang bisa mengenali virus lokal baru yang belum ada di database Smadav dari tingkah lakunya ketika menginfeksi sistem.Smad-Ray yang bisa melakukan scan flashdisk secara otomatis setelah terpasang hanya dalam waktu maksimum 5 detik.

Smadav 2010 lebih stabil dan sangat disarankan untuk digabungkan dengan antivirus internasional karena Smadav hanya bisa menangani virus lokal. Pengebalan flashdisk (menggunakan folder autorun.inf) telah disempurnakan lagi dan sebelumnya akan ada konfirmasi sehingga Anda bisa memutuskan apakah suatu flashdisk ingin dikebalkan atau tidak.
untuk info lebih lanjut kunjungi situsnya di http://www.smadav.net/
sn SmadAv Pro :peace:
Nama : SkyNet Key : 071270666438
* ga penting :
telat banget sih postingnya, ini sih buat menuhin postingan saja. sekalian promoin AntiVirus made in Indonesia yang oke punya. I Love Indonesia dan mari kita lestarikan Produk lokal karya anak bangsa (so bijak mode on). dan juga sekalian update blog aja. coz kemaren selang waktu vacum lumayan lama juga. karena ada beberapa kesibukan (ceileh sibuk) jadi kurang terawat deh nih blog. boong, lagi ga ada topik yang mo dipost aja.  hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar