Minggu, 13 April 2014

Situs Properti Urbanindo Meluncurkan Aplikasi iOS dan Android

Setahun berlalu begitu cepat, teringat semenjak bulan Mei tahun lalu saya mulai bekerja di perusahaan yang bergerak di bidang jasa pasang iklan properti. Semenjak saat itu juga saya mulai tahu dan mengenal UrbanIndo.com, karena ditempat kerja saya ini, UrbanIndo.com adalah salah satu situs properti terbaik dalam mengiklankan listing properti baik untuk agen ataupun untuk listing iklan personal, dan sudah banyak dikenal di Indonesia tentunya sebagai situs jual-beli properti terdepan yang sangat membantu dalam mengiklankan listing dan pencarian properti.

Pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit memberikan review tentang situs UrbanIndo.Com yang kini semakin terdepan dengan meluncurkan Aplikasi untuk pengguna iOS dan Android.

Sekilas Tentang Situs Properti UrbanIndo

UrbanIndo adalah situs jual-beli properti terdepan yang membantu para pemilik rumah, pembeli, penjual, penyewa, dan agen real-estate untuk menemukan dan berbagi informasi tentang real-estate di Indonesia. Diluncurkan pada November 2011, UrbanIndo membantu penggunanya dengan fitur dan informasi untuk mengambil keputusan cerdas dalam membeli atau menjual properti. UrbanIndo adalah satu-satunya situs jual-beli properti di Indonesia yang mengkombinasikan puluhan ribu listing propertinya dengan data pasar dan informasi lokal. Selengkapnya disini

Urbanindo Meluncurkan Aplikasi iOS dan Android

Dengan diluncurkannya Aplikasi UrbanIndo untuk iOS dan Android ini semakin mengedepankan UrbanIndo sebagai Situs Properti yang memberikan kemudahan dalam pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia, pasalnya dibandingkan dengan situs Properti lainnya di Indonesia, UrbanIndo adalah salah satu yang lebih dahulu meluncurkan Aplikasi untuk pengguna iOS dan Android, dimana dengan adanya aplikasi UrbanIndo di Smartphone yang dilengkapi fitur GPS dan Google Map ini sangat membantu dan memudahkan dalam Pencarian Rumah dan Properti di Indonesia.


Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia


Android yang kini menjadi salah satu Operating System yang banyak di gunakan dan digemari menjadi salah satu alasan UrbanIndo meluncurkan UrbanIndo untuk pengguna Android dan telah tersedia di Play Store, sehingga memudahkan dalam pencarian listing properti seperti rumah, tanah, ruko dan properti lainnya untuk para pembeli, penjual, penyewa bahkan agen yang mengiklankan listing propertinya di UrbanIndo.com.




Aplikasi Ios Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia
Sebagai situs jual-beli properti terdepan di Indonesia dan dalam rangka memberikan kemudahan dalam pencarian listing iklan properti, UrbanIndo juga meluncurkan aplikasi UrbanIndo untuk para pengguna iOS yang dapat dengan mudah di Install dan telah tersedia di iTunes.




UrbanIndo itu Mudah dan Fiturnya Lengkap

Kesimpulan : Setelah hampir setahun bekerja di perusahaan yang bergerak dibidang jasa Pasang Iklan Properti Rumah, Tanah, Apartemen, Ruko dan lain-lain, dan sehari-hari membuat listing di UrbanIndo.com, menurut saya UrbanIndo itu Mudah dan Fiturnya Lengkap. Kenapa Demikian ? Bayangkan saja waktu saya awal mulai bekerja dan masih awam untuk mengisi isian listing di situs-situs properti, tapi saya rasakan berbeda saat membuat listing di UrbanIndo. UrbanIndo itu sangat mudah dan tidak merasa kesulitan meskipun diawal-awal bekerja. karena isian form listingnya jelas, pilihan dropdown untuk spesifikasi listing dan kategori propertinya lengkap. Full Featured seperti dapat memasukan Photo lebih dari 10 photo, Peta Lokasi dengan Google Map, ada Analisis Wilayah, dan yang paling saya suka itu ada fasilitas Sundul untuk menaikan listing properti yang sudah lewat dari tiga bulan. Sehingga, UrbanIndo ini sangat memudahkan untuk semua orang yang ingin mengiklankan properti di internet karena kemudahan dalam membuat listing iklan, full fitur, dan tampilan listing yang jelas dan detail yang sangat memudahkan untuk para pencari listing properti menggunakan smartphone.

Untuk yang sedang mencari rumah atau properti lainnya, sudah tahu kan kemudahan dan fitur-fitur yang disediakan oleh UrbanIndo ? Dan lagi dengan diluncurkannya Aplikasi UrbanIndo untuk iOS dan Android akan sangat memudahkan kita semua untuk membuat listing properti di UrbanIndo dan Mencari Rumah atau Properti lainnya di UrbanIndo semakin mudah dan menyenangkan.

Yuk, Cari Rumah Impian Mu di UrbanIndo.com !

5 komentar:

  1. Urbanindo memang top, selain namanya unik dan mudah diingat, mereka sangat kreatif, membantu agen properti memasarkan rumah secara online.

    BalasHapus
  2. Hi. I really enjoyed my brief visit on your site and I’ll be sure to be back for more.
    Can I contact you through email address?

    Please email me back.

    Thanks!
    Kevin
    kevincollins1011 gmail.com

    BalasHapus
  3. Nih gan Situs properti indonesia yang listingnya terlengkap dan termurah hanya tersedia dia PropertyKita.com

    BalasHapus

  4. Segera daftarkan diri anda dan bermainlah di Agen Poker, Domino, Ceme dan Blackjack Nomor Satu di Indonesia SALAMPOKER(COM)
    Jadilah jutawan hanya dengan modal 10.000 rupiah sekarang juga !

    BalasHapus
  5. Taipan Indonesia | Taipan Asia | Bandar Taipan | BandarQ Online
    SITUS JUDI KARTU ONLINE EKSKLUSIF UNTUK PARA BOS-BOS
    Kami tantang para bos semua yang suka bermain kartu
    dengan kemungkinan menang sangat besar.
    Dengan minimal Deposit hanya Rp 20.000,-
    Cukup Dengan 1 user ID sudah bisa bermain 7 Games.
    • AduQ
    • BandarQ
    • Capsa
    • Domino99
    • Poker
    • Bandarpoker.
    • Sakong
    Kami juga akan memudahkan anda untuk pembuatan ID dengan registrasi secara gratis.
    Untuk proses DEPO & WITHDRAW langsung ditangani oleh
    customer service kami yang profesional dan ramah.
    NO SYSTEM ROBOT!!! 100 % PLAYER Vs PLAYER
    Anda Juga Dapat Memainkannya Via Android / IPhone / IPad
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    • FaceBook : @TaipanQQinfo
    • WA :+62 813 8217 0873
    • BB : D60E4A61
    Come & Join Us!!

    BalasHapus