Senin, 09 September 2013

Download Blogger Cheat Sheet PDF

Just Info, Just Share For You and Just Archive Share for Me :p (sok inggris)
Langsung aja Info dan Downloadnya Disini
Ini kemaren saya update status dan itu GAK PENTING BANGET !
Rindu untuk menulis lagi, membuat hal lucu untuk pribadi. Aku juga rindu teman-teman bloggerku yang selalu saling sapa di kala itu. #sungguh
lucu sendiri baca-baca postingan blog yang gaya tulisannya masih sok keren ga karuan, dan ternyata saya bisa lucu untuk diri saya sendiri. dan ternyata masih segitu kualitas saya untuk menulis, dan masih merasa seperti itu sampai saat ini. #rindu

Akhirnya bisa posting juga, tanpa cang cing cong lagi, tanpa balakacida, bulukucunu dan lain-lain langsung pada kesempatan postingan ini saya akan membuat postingan. :D
Tadi yaitu pada hari ini saya Download Blogger Cheat Sheet dan saya print. kali aja bermanfaat untuk saya yang ingin belajar lagi ngeblognya. dan saya arsip share kan di blog yang isinya hanya info tulisan usang dan lain-lain. #maklum #gaptek #maklum #usang.

Sekian Postingan tentang Download Blogger Cheat Sheet ini, mudah-mudahan usang buat saya. :)


Ciawi-Bogor September 2013
Diketik menggunakan keyboard sambil mendengarkan musik LAREINE - fiançailles LIVE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar