Kamis, 23 Mei 2013

Info Crows Zero 3 - Crows Explode 2014

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Hallo sobat blogger ! Alhamdulillah akhirnya Oemar kembali ingin menulis di blog, setelah lumayan vacum lumayan lama. yasudahlah gak penting juga kayakna di bahas.

Seperti lamanya vacum Oemar di blog sama halnya lamanya dengan releasenya Crows Zero 3 yang diberi judul Crows Explode 2014. Akhirnya Crows Zero 3 ini akan di release pada tahun 2014, pasti para penggemar film aksi perkelahian antar anak sekolah ini, sudah menungu lama seperti menunggu kembalinya oemar nge-blog lagi. :D

Releasenya film lanjutan perselisihan di sekolah suzuran high school yang paling kita ingat yaitu antara genk Serizawa Dkk dan Genji dkk yang sangat di nanti-nanti kelanjutannya oleh para penggemar. Namun, sepertinya ada yang beda dari cerita CZ3 ini, karena melihat dari trillernya seperti mengulang kembali seperti saat Genji masuk ke Suzuran High School dan menguasainya, karena tidak terlihat orang-orang lama seperti serizawa dkk, genji dkk, dan angkatan di bawahnya yakni Hiromi Kirishima dkk. yang menurut info mereka semua sudah lulus. tapi entahlah.


Sutradara : Toyoda Toshiaki
Penulis Naskah : Hiroshi Takahashi
Pemain :
Higashide Masahiro, Saotome Taichi, Katsuji Ryo, Nagayama Kento, Yagira Yuya, Hirose Suzu
Debut Trailer telah dirilis untuk film Jepang yang disebut "Crows Explode" yang merupakan sekuel ketiga dari "Crows" franchise film. Crows Explode akan dirilis sekitar tahun 2014.
The Debut Trailer telah dirilis untuk film tempur sekolah Jepang disebut " Crows Explode . "Ini adalah trailer pertama dalam film. Crunchyroll melaporkan bahwa produksi film telah dimulai pada tanggal 2 April. Crows Explode akan di tayangkan di bioskop di seluruh Jepang sekitar tahun 2014. Ini adalah Seri ketiga dari "Crows" film. Film pertama, "Crows Zero" keluar pada tahun 2007. Film kedua, "Crows Zero II," keluar pada tahun 2009. Crows Zero dan Crows Zero II, Yang di Bintangi Oleh Shun Oguri, adalah cerita sebelum rangkaian seri manga Jepang yang disebut "Crows."
Dalam Film Crows , akan terjadi di Suzuran Boys High School. Ini adalah sekolah kekerasan di mana banyak siswa2 nakal dan kuat. Hirarki akan Masuk di sekolah Suzuran di mana siswa terkuat sekolah akan menjadi "raja" atau "bos." Jadi, Anda bisa memiliki geng sekolah dan berjuang untuk mengambil kekuasaan. Karakter Shun Oguri sebagaiTakiya Genji, adalah putra seorang bos Yakuza.
Jika Genji ingin membuktikan dirinya, dia harus membuktikan dirinya di Suzuran dan Hirarki juga akan membuktikan dirinya bisa seperti Genji menjadi Raja Suzuran.
Crows Explode berlangsung satu bulan setelah Genji dan karakter lain dari dua film pertama Lulus Dari Suzuran. Dengan mereka pergi, itu berarti darah baru memasuki Suzuran. Itu berarti pendatang baru Hirarki akan menguasai Suzuran.
Anime News Network melaporkan bahwa Masahiro Higashide akan memainkan karakter utama yang pergi dengan "Desperado" yang merupakan mahasiswa Pindahan ke Suzuran. Tapi, itu melaporkan bahwa karakter yang tidak bertujuan untuk menjadi Raja. Sebaliknya, itu adalah karakter bernama Ryohei "Joker" Kagami, dimainkan oleh Taichi Saotome, yang berencana menggantikan Genji dalam hal memerangi seseorang yang akan menjadi raja di suzuran.
Nah… Sudah jelas bukan CROWS ZERO 3 atau Crows Explode adalah Lanjutan Dari Crows Zero 1 dan Crows Zero II. So…Kita tunggu aja di Tahun 2014.hehehe masih lama ya Rilisnya
Mudah-mudahan Film Crows Zero 3 - Crows Explode 2014 tidak kalah seru dengan Crows Zero 1 dan Crows Zero II.

Meskipun postingan ini telat, anggap saja Oemar lagi belajar posting lagi, dan just info dan update nya bisa di ikutin di Fanpage Official di Facebook Crows Explode「クローズEXPLODE」 atau untuk fans indonesianya di Crows Zero 3 - Crows Explode 2014. diusahakan untuk info update dan link downloadnya juga akan oemar akan update segera (jika sudah ada). Sekian dan Terima Kasih Wasslamu'alaikum Wr. Wb

8 komentar:

  1. Ane kira uda bisa di download sob:D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe... biasa judulnya :D iya belum bisa di download sob, soalnya baru info releasenya doank.

      Hapus
  2. tanggal berapa releasenya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut info di website official crows explode movie ini akan rilis pada 12 April 2014 bro.

      Hapus
  3. Pemeran utama ny siapa kak

    BalasHapus
  4. menurut info Masahiro Higashide as Kaburagi

    jangan lupa ikutin dan like fanpagenya juga.sharing bersama fans2 lainya. :D

    BalasHapus
  5. gan kasih tahu yah kalo link download crows explode udah ada.

    BalasHapus
  6. kirain Crows zero 3 bakal ngikut cerita asli.a (yg di komik crows) pdhal q kira akan gitu tpi nyatanya enggak O.o
    makin bingung aja ....

    BalasHapus