Minggu, 18 September 2011

Award Pertamax

Award Blogger Ramadhan 1432 H
Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Halo sobat Blogger, Akhirnya Oemar kembali hadir. sebenarnya saya lagi tidak semangat buat postingan karena mumet mau posting apa. berhubung ada sobat Baraya yang memberikan DW Awards dari Desa Cilembu yaitu sahabat dari sahabat kang Baraya.  secara free loh alias cuma-cuma bin gratis, sekarang jadi semangat deh karena ada yang bisa di posting. Walaupun sampai sekarang masih binggung juga dengan award blogger itu sendiri. Namun, tidak ada salahnya saya terima sebagai Award Pertamax di Oeminfo Blog ini. Semoga dengan award ini dapat mempererat tali silaturahmi dan Muhsin ila Muhsinnya jalan terus. hehe.

Satu manfaat yang yang Oemar rasakan dari Award ini yakni saya bisa posting kembali disini, berhubung hampir 2 bulan ini vacum posting. Jadi, Oemar ucapkan terimakasih kepada sobat Baraya dan Desa Cilembu (yang terkenal akan ubi cilembunya yang manis).
Mengutif dari postingan kang Baraya tentang sisi manfaat lainya dari Award Blogger ini adalah :
  • Merupakan bentuk apresiasi dari sesama blogger terhadap aktifitas kita dalam blogging.
  • Sebuah amanah yang harus dijalankan dari pemberi untuk penerima, dengan meneruskan atau menggulirkan awards ke sesama blogger
  • Lebih mempercepat tali silaturahmi antara pembuat, pemberi dan penerima awards
  • Sebagai sarana untuk meningkatkan traffic pada blog yang berujung pada pencapaian ranking
Seperti award-award yang Oemar terima sebelumnya. (loh koq..? katanya award pertamax). maksudnya award di blog-blog saya sebelumnya Oemar hanya bisa nikmatin award ini sendiri. jadi, maaf tidak bisa tag siapa pun sobat blogger Oemar untuk meneruskan atau menggulirkan awards ke sesama Blogger.

Buat sahabat Blogger yang membaca postingan ini, jika berkenan dan ingin post tentang award ini, mangga. jika tidak juga ga papa. itu terserah kalian mau posting atau tidak, Oemar tidak maksa kok cuma ngarep , hehehe
Dan dengan tidak panjang lebar lagi, Oemar akhiri postingan kali ini. semoga Oemar dan sahabat Blogger semuanya bisa lebih semangat lagi berkarya dan berbagi dalam blogging.

Keep Spirit and Keep Smile :)
Go Blogging, Salam Sahabat.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

16 komentar:

  1. selamat atas award pertamanya bro..
    moga makin eksis aja nih... :)

    BalasHapus
  2. selamat atas awardx mas oemar.lanjutkan^^

    BalasHapus
  3. Selamat Brader: Tunggu Awar dari kita LiputanMadura ya :-)

    BalasHapus
  4. congratulation! for the ur award! n always succces for u!

    BalasHapus
  5. selamat atas Awardnya sahabat ,, semoga makin sukses dengan blognya ^_^
    selamat berlibur juga sahabat

    BalasHapus
  6. selamat buat award pertamax nya, semoga selalu sukses buat blog dan adminnya ;)

    BalasHapus
  7. sip kang,, hidup kang oemar.. hehe
    eh kang mau nanya guest book nya dmna? hehe

    BalasHapus
  8. selamat sobat atas award-nya :) salam sukses selalu

    BalasHapus
  9. selamat ya sob... tetap semangat & berkarya...

    BalasHapus
  10. selamat gan atas '' award Pertamax ' nya ... ane dahj lama nggak pernah dapet Award neh, apa lagi semenjak co.cc di banned huh ... boro 2 award pengunjung juga jarang ... ya deh pasrah ajah, mending ganti blog lagi ajah :) ora-aneh | wis lazim

    BalasHapus
  11. wah, si jago pertamaxxx ha ha

    BalasHapus
  12. @all : iya. Award Pertamax untuk Oeminfo Blog ini.
    thanks all. makasih semuanya.
    keep spirit and keep smile ae lah...
    ceMungudH eAh kKq2 cMuachdhnYa

    salam sahabat, salam blogger, salam sukses :D

    BalasHapus
  13. Hebat mas dapet kaya ginian,
    saya aja sampe sekarang blm pernah dapet..

    Salam,

    BalasHapus
  14. selamat pertamax gan,,doain ane yah biar ane bisa pertamax dpet award,,amienn

    BalasHapus