Kamis, 24 Februari 2011

Fungsi Rahasia Scroll pada Mouse

Pada tau kan Scroll yg ada pada mouse? Tuh gambarnya ada di bawah..
Pada tau gak, klo scroll ini fungsinya gak cuma seperti namanya, tapi ada beberapa fungsi rahasianya juga lho.

Mari penulis tunjukkan rahasianya ;)
Rahasia yang pertama adalah, Open Link in New Tab :D
Coba aja deh, klik link manapun pake Scroll, pasti otomatis kebuka di Tab baru.

Gimana, udah dicobain kan?:D


Rahasia yang kedua itu, menutup Tab ;)
Coba aja, klik Scroll pada bagian yg ditunjukkan gambar dibawah ini
 Nah, sekian deh tutorial pendek nan usang ini. Semoga ada manfaatnya untuk para pembaca sekalian :)

Sumber : http://www.aaezha.com/fungsi-rahasia-scroll-pada-mouse

1 komentar:

  1. mantapp sob, oya blog nya mantapp pake cmd heheheheee bolehlah berbagi sob heheee

    BalasHapus