Minggu, 22 Januari 2012

Tulisan Usang

Tulisan Usang
Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dear Blog,

22 Januari 2012, tidak terasa sudah hampir akhir bulan di bulan januari di tahun 2012 ini. Dimana di awal tahun ini semua orang membicarakan revolusi kedepan dengan tujuan dan pencapaian-pencapaian yang lebih baik tentunya. mudah-mudahan Oemar dan Info di Blog nya pun tidak ketinggalan dan bisa berevolusi lebih baik lagi meskipun Oeminfo hanya bisa menyuguhkan share Tulisan Usang.

Tulisan Usang Oeminfo Blog ini,  adalah planing untuk revolusi Oeminfo Blog yang telah kembali mengudara.


Dimana semua orang selalu berusaha posting lebih baik. demikian dengan Oeminfo Blog. meskipun Oeminfo sering mengangkat topik Usang yang Oemar kembangkan dengan penyampaian Oeminfo yang mungkin lebih membingungkan. mudah-mudahan kedepannya bisa menulis lebih baik lagi dan mudah-mudahan mudah di mengerti. Amin.

Mulai dari postingan ini, mungkin tulisan usang Oeminfo akan sedikit banyak mengalami perubahan dari penulisan dan gaya bahasa akan Oeminfo rombak sebisa mungkin. intinya ingin bisa menulis lebih rapi, lebih asyik, lebih bagus, dan lebih menarik lagi. semoga saja kalau sudah melakukan  revolusi Tulisan Usang di Oeminfo Blog ini.(mudah-mudahan bisa rajin posting. Amin)

Sekian postingan revolusi Tulisan Usang ini tidak ada yang special karena postingan ini Hanya Just Itu Saja Only Doank. lagian buat apa tulis panjang-panjang juga, belum tentu ada yang baca.

Wassalam.

2 komentar:

  1. pertamax gan,,
    semoga makin mantap aja blog nya,hehe,,,
    sukses selalu :)

    BalasHapus
  2. @Naughtyric : makasih sob supportnya. sama2 smoga slalu makin mantap juga buat ente, sukses dunia nyata dan sukses dunia maya'e juga. Amin :D

    BalasHapus