Rabu, 28 Desember 2011

Archivedbook - Archive Your Facebook Story

Archivedbook facebook lagi, facebook lagi. capek deh...
Sebagai salah satu jejaring soal paling populer saat ini, sehingga tidak aneh mulai dari anak-anak sampai orang dewasa pasti mereka tahu facebook. dan tidak aneh juga jika seorang tukang somay pun memiliki akun facebook. :D (just intermezzo)

Pada kesempatan posting kali ini. Oemar & Info nya akan share tentang aplikasi yang bisa melihat Arsip post, suka, catatan, tautan, dan lain-lain untuk facebook. Memperkenalkan Archivedbook (udah tau kali gan, dah basi ah). biarin . Just info untuk yang belum tahu Archivedook adalah aplikasi yang bisa melihat kiriman-kiriman facebook terdahulu mulai semua kiriman teman di dinding profile, status, status teman, foto, tautan. dan lain sebagainya.

lha kan sekarang udah ada facebook timeline...?

Iya sih, udah ada Facebook Timeline postingan ini juga udah jadi draft semenjak awal-awal kemunculan Facebook Timeline, dimana semua orang sedang gempar-gemparnya posting tentang facebook timeline. Nah, tadinya dengan postingan ini Oemar pengen punya tag atau keyword tentang Facebook Timeline dan baru sekarang bisa di publish. yaudah chek this out atuh...
langsung ke TKP aja gan. http://archivedbook.com/ kira2 tampilannya seperti gambar di bawah (kalau belum berubah)
Tinggal klik Read Your Profile History Now maka akan muncul popup windows browser untuk perizinan dari Facebook dan Archivedbook.

Berikut adalah garis besar dari Fitur ArchivedBook :

Berikut adalah tampilan Status terdahulu Oemar di facebook yang lama, udah tiga kali ganti akun facebook (siapa yang nanya)

Dengan tampilan Archivedbook yang simple sehingga memudahkan kita untuk melakukan pencarian kiriman terdahulu pada profile kita ataupun teman kita. di bandingkan Timeline yang menurut Oeminfo pribadi agak kurang stabil, mungkin karena belum sepenuhnya di rilis untuk semua akun. untuk lebih lanjutnya silahkan obrak-abrik dulu ArchivedBook oleh sobat sendiri.

untuk penjelasan lebih jauh tentang Facebook Timeline silahkan sobat search di blog lain, karena Oeminfo tidak menyediakan postingan khusus tentang Facebook Timeline tersebut. hehe 

Udahan ah postingan jelek Oemar kali ini, lagi ga ada inspirasi posting jadi maaf jika posting kali ini acak adul dan sedikit tidak karuan. padahal tidak beda dengan postingan-postingan terdahulu di Oeminfo. (sama aja tetep acak adul).
Jangan di bata ya gan. daripada itu mendingan ane ngacir dah.

Wassalam.

5 komentar:

  1. waduuhh..
    pesbuk saya udah lama banget ga d update nih

    BalasHapus
  2. @oomguru : w0w mantap om, klo bukan tuntuan fans, ane juga sbenernya dh bosen dan males buka fb. hehe :D

    ini hanya iseng saja pengen nulis lagi... :D
    harus banyak belajar lagi ni ma omguru yang tulisannya keren dan gokil :D

    makasih kunjungan dan support komentarnya om.

    BalasHapus
  3. @Hacc : hehe, lebih baik mukabuku, daripada mabukbuku. efeknya cuma bikin meradang.

    kemaren malah muka google+ ma twitter, belajar eksis euy. hehe :D

    BalasHapus