Selasa, 10 Mei 2011

Ganti Nama Facebook yang Udah Limit [patch]

Segala Puji hanya milik Allah Swt, akhirnya saya bisa kembali posting di Blog lagi. Amien.

Sekarang Facebook memang bukan barang aneh lagi, dan memang menjadi Social Networking No. 1 Saat ini, Hampir setiap kalangan tahu Facebook, dan menurut survey saya waktu jadi Op Warnet,
banyak orang yang tadinya Gagap Teknologi menjadi Melek Internet karena berangkat dari keingintahuan dan mencoba facebook. tentunya dengan karena bimbingan dari Op Warnetnya juga. hehe

Di awal-awal, facebook memperbolehkan kita memakai Nama sesuai keinginan kita, bisa pake Symbol atau Character Special lain yang unik atau aneh. tapi sekarang siapa yang butuh siapa ? Sekarang facebook sangat ketat dalam hal security, sampai dalam hal ganti nama pun kita hanya di batasi beberapa kali ganti nama. (ga nyambung security ama ganti nama).

Okedeh, sekian sedikit InterMezzo tentang facebooknya.

Kita langsung kepada Trik cupu untuk Ganti Nama Facebook yang Udah tidak bisa Ganti Nama :
cekipot...
1. Login ke Facebook.
2. Masuk ke Akun - Pengaturan Akun - Ganti Nama
ganti nama yg sekarang dengan nama lain yang ada di daftar nama.


3. Setelah ganti nama, klik tautan ini
http://www.facebook.com/hacked/
4. Klik Amankan Akun.


ikuti langkah-langkahnya.

5. Pada Langkah 3 Review Changes. ada pilihan Tinjau dan Perbaiki Nama Anda, nah disini kenapa kita harus ganti nama kita sebelumnya. jadi. seolah-olah Nama Facebook kita diganti oleh orang lain. disitulah kita diberikan pilihan perubahan nama.


6. Setelah itu, terserah anda deh ;)

Sekian Trik Cupu nan usang yang mudah-mudahan berguna buat yang pengen banget ganti nama tapi udah tidak bisa ganti nama. daripada buat akun baru. hehe
mumpung lagi bisa. untuk kedepannya.
sayur tahu pake lodeh. ga tau deh

Wassalam.

7 komentar:

  1. LanNa-Entertainment11 Mei 2011 17.54

    nice info bro

    mampir ke blog qhu yha
    http://goodday-entertainment.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. tengkyu banyak bro...

    BalasHapus
  3. syukron,ternyata bisa juga,selama 4 bulan gk bisa ganti nama,syukron atas trik yang mudah tapi manfaatnya sangat besar,

    BalasHapus
  4. wahh, maksaih ya infonya :D
    udah lama banget mau ganti nama tapi ga bisa-bisa hehe

    BalasHapus
  5. yups. sama2...
    just share...

    makasih dah visit n comment.

    BalasHapus
  6. memang sekarang facebook memang lagi booming..!
    nice posting..!

    BalasHapus
  7. wkwkwk... gua dah coba tuh dan ternyata berhasil..
    thx oemar.. gua baru sadar kalo judulnya dikit aneh "Go Blog" wkwkwk goblok

    BalasHapus