Senin, 12 April 2010

Matahari Terbit Dari Barat ??

Baca sebagai bahan renungan kita.... Mungkin ini bagus juga nih buat bahan renungan kita. Peringatan Awal Kiamat Sudah Muncul ! Masihkah kita terlena akan Kehidupan Dunia ?


Baca & renungkan... seandainya tidak tergerak hati kita setelah
membacanya, maka pasti ada sesuatu yang salah pada hati kita... 
MERM (MARS Exploration Rover Mission) - 24th March 2004.
The science of astronomy states that the speed of planet MARS has
been decreasing in its course orbit toward the eastern direction in
the few past weeks to the level we notice the "waver" between the
east and the west, and on Wednesday the 30th July 2004, expected the planet movement will stop going towards the eastern direction. Then in the months of August and September 2004, MARS will change its course in the opposite direction to the west - and that until the end of September 2004, which means the sun will rise now from the west on MARS! This Weird phenomenon of the opposite movement called "Retrograde Motion".

Most astronomy scientist states that all the planets in the universe
will go through the same once at least and our planet EARTH is one of
them. Planet Earth will move in the opposite direction someday and
the sun will rise from the West!!! This might occurs soon and we are
aware of it.

Terjemahan bebas:
Ilmu astronomi menyatakan bahwa kecepatan Planet Mars dalam lintasan orbitnya telah berkurang terhadap orbit Timur dalam beberapa minggu terakhir ini hingga ke tingkat yang meragukan geraknya antara timur dan barat. Pada hari Rabu (30 Juli 2004), diperkirakan bahwa pergerakan
planet akan berhenti bergerak dari arah timur. Kemudian, pada bulan
Agustus dan September 2004, planet Mars akan merubah pergerakan
orbitnya ke arah yang berlawanan (yang semula dari timur ke barat,
menjadi dari barat ke timur) dimana hal ini berarti bahwa matahari akan terbit dari bagian barat Mars mulai saat ini. Fenomena yang aneh ini (pergerakan ke arah yang berlawanan) disebut "Retrogade Motion".

Para pakar astronomi menyatakan bahwa semua planet di alam semesta ini akan mengalami hal yang sama, setidaknya sebanyak satu kali, dan Planet Bumi kita pun termasuk didalamnya. Planet Bumi akan bergerak ke arah yang berlawanan dan matahari pun akan terbit dari barat!!!! Hal ini akan terjadi dalam waktu singkat dan kita semua pun pasti akan menyadarinya.
-----------------------------------------------------------------------
Menurut Hadist Nabi saw. Rasullullah saw bersabda: "Salah satu tanda akhir zaman (Kiamat), apabila sampai masanya...matahari terbit disebelah barat.Pada masa ini, taubat sudah tiada." hadith Muslim. Menurut Syariah
Muhammadiah, "Terbitnya matahari disebelah Barat hanya akan berlaku sekali pada masa dan ketika itu, matahari terus berada di sebelah barat. Dan seterusnya, matahari akan kembali terbit di sebelah timur dan seterusnya. pada hari-hari yang berikut sehingga Allah menghendaki dan menetapkannya."

Inilah apa yang akan berlaku pada planet MARS. Bergerak dari timur kebarat * berhenti - bergerak kebarat dalam masa yang pendek - dan kemudian bergerak semula ke arah timur ke barat. Dari Abu Hurairah r.a  berkata, Rasullullah SAW pernah berkata : "Tidak berlaku dan tibanya kemusnahan dunia (Kiamat) sehingga terbitnya matahari dari barat. Apabila tiba masanya ini, semua makhluk di dunia akan segera sadar dan  percaya akan kekuasaan Allah.

Tetapi pada masa ini, semuanya sia-sia belaka. Tiada satu pun pintu taubat dibuka. Sesungguhnya pada MASA TERSEBUT, rugilah bagi mereka itu". Hadith Al-Bukhari, Muslim.

Matlamat utama adalah inginnya saya menyeru pada rekan semua: setiap planet di dunia akan mengalami fenomena yang sama. Tahun ini, planet Mars akan berlaku matahari terbit disebelah barat. Kita tak tahu, mungkin planet-planet lain sudah pun mengalami fenomena ini, dan mungkin hanya bumi saja yang belum, kita tak tahu, hanya Allah yang tahu. Sesungguhnya amatlah benar Allah Maha Pengasih dan Penyayang, Dia sudah pun memberi tanda awal, walaupun melalui hambanya yang bukan Islam. Tapi bagi kita yang sudah beriman ini, sadarlah selagi belum terlambat. Kerana sekiranya berlaku, taubat sudah tidak diterima. Dunia ini hanya sementara. Bertaubatlah dari segala dosa yang kita lakukan. Berzikirlah, walaupun hanya pada sisa-sisa masa yang terluang karena zikir itu juga penghapus dosa kita.

Sebarkan pesan ini pada saudara-saudara yang lain, mudah-mudahan kita bisa saling mengingatkan akan dekatnya Hari Kiamat.

sumber : Matahari Terbit Dari Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar