Jumat, 24 Juli 2009

Daftar situs torrent site terbaik dan terlengkap

Kebetulan lagi cari-cari torrent, eh dapat daftar situs torrent. Sebelumnya saya bertanya-tanya "apa sih torrent tuh?" Torrent adalah protokol komunikasi sharing (berbagi) file/data secara peer-to-peer(P2P). Torrent adalah suatu metode mendistribusikan data dalam jumlah yang besar secara luas tanpa harus menanggung semua beban resource/kinerja hardware, hosting, & bandwith pada distributor asli data/file tersebut. Ketika data didistribusikan menggunakan protokol Torrent, setiap pengguna yang mendownload file tersebut juga ikut mendistribusikan sebagian kecil data kepada pengguna baru yang mendownload file/data tersebut, hal ini mengurangi biaya dan kinerja dari sang distributor asli. Hal ini juga mengurangi ketergantungan terhadap distributor file/data yang asli. itu yang saya dapat dari pencarian mbah google dari catatannya prazze dan dapat daftar situs torrent dari mas eri bowo.

1.untuk mendownload dari situs2 torrent ini anda memerlukan bit torrent client seperti bit torrent, bit commet dlsb.
2.jika anda tidak mempunyai bit torrent client anda bisa mendownloadnya menggunakan browser opera.

berikut daftar situs2nya:

6 komentar:

  1. oo...gitu ya Paku Mar Soemarno....tanks

    BalasHapus
  2. makasih udah comment dan udah mampir.
    btw koq profilenya ga bisa di akses sih...
    kan pengen mampir di blog mas cubleg juga :D

    BalasHapus
  3. yg paling mantep n banyak seedernya yg mana yah bro??

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bro baru bales di 2014 ini :) baru baca.

      klo skarang yang baling mantep kurang tau juga bro.

      Hapus
  4. @zen : masih http://thepiratebay.org/ sepertinya.

    BalasHapus
  5. Infonya sangat menarik, makasih gan, jangan lupa kunjung balik gan…

    BalasHapus